KepadaMu Tuhan (reloaded)

Tuhan..
aku berdiri
di ambang batasku
dalam kalutku di jalan berbatu
Tuhan..
tubuhku kini kaku
udara di sini tak seperti dulu
semua terlalu semu
Tuhan..
aku kandas
terpaku menunggu keretaku
bila saatku tiba
aku tak kan ragu
untuk berbenah dan kembali..

Wed-120110-18:47
i'm tired...




KepadaMu Tuhan..

Tuhan..
aku tak berdaya
tergeletak di jalanMU
luka ini,
luka di sekujur tubuhku
tak juga hilang
hanya makin diperparah
oleh duri yang melintang
Tuhan..
aku terpuruk
kian terpuruk
rasa sudah tak sanggup
ingin aku teriak:
"jika ini hidupku maka berikan saja aku mati"
tapi demi namaMu yang agung
aku masih butuh waktu di dunia ini
bekalku menemuiMu belumlah cukup
Tuhan..
walau di tengah keramaian
tapi seperti sepi
aku sendiri di sini
seakan semua tak peduli
Tuhan..
langkahku terseret,
terseok
aku bahkan kadang merangkak
aku menangis
menangis tanpa air mata
terasa kering sudah linangnya
Tuhan..
di hadapMu aku bersimpuh
satu pintaku
tabahkan hatiku
jangan biarkan aku terlena
tersesat
karena sedikit pun,
tak ingin aku berpaling dariMu
Tuhan..
kuatkan aku
menempuh garis takdirmu
sampai di pintuMu kelak aku mengetuk...

Mon-112910-19:27
dengan air mata berlinang.......