Akhirnya bisa nge-blog lagi.... Hmm.... Lumayan panas udaranya, gerah, keringatan, haus, lapar juga. Mulai bertugas di malam hari. Mumpung lagi gak terlalu banyak kerjaan, jadi bisa ngisi blog walaupun cuma dikit-dikit.

Oh iya, dari pada pusing nyari inspirasi mending ngelanjutin postingan yang kemarin aja. Lagian suasana hati sedikit agak mendingan daripada beberapa hari kemarin, walaupun banyak sandiwara dan kepura-puraannya.

Dalam hidup aku membagi rentetan waktu yang kulalui menjadi beberapa bagian, ada yang manis, lebih manis, sangat manis, tapi ada juga yang pahit, lebih pahit, dan bahkan sangat pahit. Buatku apa yang kurasakan sekarang adalah anti klimaks dari beberapa klimaks yang telah dan akan terjadi sepanjang hidupku, karena menurutku hidup itu emang slalu berubah. Dulu waktu aku masih di Batam selama 7 tahun berbagai peristiwa kualami, semuanya membentuk dan merubah hidupku menjadi seperti sekarang ini.

Tapi aku udah cukup bersyukur dengan apa yang kumiliki sekarang ini, walaupun semua gak selalu seperti apa yang aku harapkan. Dulu aku bercita-cita menjadi pengusaha sukses, tapi emang yang namanya gak bakat jadi pengusaha ya gak sukses-sukses sampai sekarang....

Saat ini aku malah lagi ketagihan internet, karena emang dari semenjak aku kenal yang namanya komputer aku udah tergila-gila sama barang yang satu ini, belum puas rasanya kalau belum ngutak-atik sampai jeroannya.... (emangnya ayam....) Dan sekarang kerjaanku selalu berhubungan dengan komputer dan internet, jadi serasa pucuk dicinta ulat pun tiba.... (abis deh tu daun)

Emang enak kalau kerjaan itu apa yang kita suka, pasti bakalan betah berlama-lama kerja, bahkan terkadang sampai lupa waktu, lupa makan, lupa tidur, lupa buang air juga mungkin....

Udah ah, statementnya cukup itu aja dulu kali.... Ntar kalau ada yang kurang biar ditambahin belakangan aja. Sip, here we goooooooo........

Burn.. baby burn....