Gila ya.... Begadang semalaman jaga truz pagi ini langsung jaga lagi.... wehehehe.... Tapi gak pa-pa, begadang juga udah biasa dari dulu. Yang penting pikiran fresh, paling juga ntar siang kalau udah gak kuat lagi langsung ketiduran sambil ileran kemana-mana, hehehe..

Pagi yang lumayan berawan, sejuk tapi, nyaman banget buat dinginin hati yang tadi pagi sempat panas di rumah. Gara-gara egoisme tuh.... Gak pernah mau melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, maunya semua curiga-curigaan, padahal udah berusaha menjaga sikap, eh tetap aja gak dipercaya. Kadang aku mikir juga, buat apa jujur toh kalau orang lain juga gak bakalan percaya. Tapi biarlah, yang namanya kebenaran juga gak akan pernah bisa disembunyiin. Nantinya juga bakal terbukti siapa yang benar dan yang salah.

Ngomong-ngomong ni lagu d'Masiv bikin ingatanku kembali ke masa setahun yang lalu di Batam. (maklum sambil dengerin MP3, itung-itung jadi soundtrack lah....)

Kembali ke pokok permasalahan.... Hei!! masalahnya tadi tu apaan emangnya???? Oh iya, tentang masalah makanan. Ai ya ampuuuun!! Ternyata tadi pagi gara-gara emosi di rumah belum sempat sarapan.... Waduh.... nyari sarapan dulu ah.... Biarin aja Firefoxnya standby dulu dengan tiga page aktif, Blogger, Kaskus, Facebook.... OK, bye....